Diet Rendah Karbohidrat berfungsi untuk menurunkan berat badan … Jangan Percaya Hype!

Ketika rata-rata orang melakukan diet atau rejimen kebugaran dengan tujuan menurunkan berat badan atau membangun massa otot, yang biasanya mereka perintahkan adalah makan banyak protein dan melakukan diet rendah karbohidrat untuk mencapai salah satu dari tujuan.

Di sana, seorang pengamat harus melihat bendera merah: “Bagaimana mungkin saran diet yang sama untuk menurunkan berat badan tetap berlaku untuk membangun massa otot ?!”
Kita semua tahu bahwa kita membutuhkan sejumlah protein tertentu setiap hari untuk tetap sehat. Berdasarkan informasi yang salah untuk efek ini, beberapa orang melihat konsumsi harian diet tinggi protein bermanfaat. Tetapi apakah Anda benar-benar melihat seseorang kehilangan berat badan yang diinginkan pada diet populer seperti Diet Atkins, yang pada dasarnya adalah gaya hidup rendah karbohidrat / protein tinggi.

Saya telah melihat beberapa orang mencobanya dan gagal, dan bahkan menjadi lebih sakit untuk prosesnya.

Berikut adalah beberapa fakta lain yang seharusnya memacu Anda ke arah yang benar dalam hal konsumsi protein yang berlebihan: Menurut ahli kebersihan Prancis, Albert Mosseri, penyakit dan kondisi yang dapat disebabkan atau diperburuk oleh terlalu banyak asupan protein termasuk: Leukemia, Penyakit Kulit dan bahkan kanker.

Berdasarkan karya John Robbins berjudul: Diet for a New America, jumlah orang di AS yang menderita penyakit yang disebabkan oleh kelebihan protein adalah 40, 000, 000 yang mengejutkan dibandingkan dengan 3 orang yang sangat menderita kekurangan ini. zat.

Menilai dari ini, mungkin sudah saatnya untuk merevisi ide-ide yang salah informasi tentang protein dalam diet kita.

Mari kita pertimbangkan beberapa faktor mengapa Diet Rendah Karbohidrat mungkin tidak perlu dan bahkan merugikan kesehatan seseorang.
.
1. Hewan yang biasanya dimakan untuk protein, apa yang mereka hidupi?
Zat Kerajaan Tumbuhan misalnya: sapi hidup di atas rumput secara eksklusif.

2. 98% populasi manusia bergigi manis … yang menunjukkan bahwa karbohidrat adalah kebutuhan utama kita bertentangan dengan kepercayaan umum.
 
3. Kera besar terutama pemakan buah (meskipun dengan jumlah besar daun dalam makanan mereka) Seberapa mirip manusia dengan mereka? Sangat banyak sehingga. Kami berbagi 98% dari gen yang sama.

4. Telah dibuktikan secara ilmiah bahwa ASI adalah sekitar 2% protein, sekarang jika ini adalah cita-cita bayi yang sedang tumbuh selama 3 tahun pertama; tentu saja ini menunjukkan kebutuhan yang minimal. (Point of note, susu seorang wanita dipengaruhi oleh dietnya jadi tentu saja yang harus diperiksa.)

 
5. Kebutuhan protein untuk tubuh manusia adalah tentang nilai berat nikel, kelebihannya pada dasarnya diekskresikan dalam urin.

6. Beberapa orang hidup dari buah-buahan dan daun hijau secara eksklusif atau sayuran akar bertepung, buah-buahan dan daun saja dan dalam kondisi prima-saya telah melihat dan saya salah satunya.

7. Orang-orang berpuasa di atas air hanya selama beberapa hari dan sebenarnya lebih kuat untuk prosesnya!

8. Buah-buahan dan daun hijau memberi Anda protein yang cukup: mis. Pisang, Tanggal, Alpukat, Zaitun, Kubis, Selada, Durian, Kelapa Muda dan bahkan Apple. Tepat atau sedikit lebih dari apa yang Anda butuhkan pada waktu tertentu.

9. Berdasarkan penelitian, kebutuhan akan asam amino sangat berlebihan karena hanya 16% atau tubuh kita adalah Protein. Protein murni terutama Nitrogen (N) dengan beberapa Oksigen dan Hidrogen dan Karbon. Kita semua tahu bahwa kita mendapatkan sebagian besar kebutuhan Oksigen dan Hidrogen dari udara. Karena kita dapat memanfaatkan dan mengasimilasi sejumlah besar kebutuhan kita akan unsur-unsur ini, kita dapat membangun Nitrogen ke dalam tubuh kita sebagai protein. Proses ini dilakukan oleh aksi bakteri alami yang mampu mengubahnya untuk kita gunakan. Orang yang merokok meskipun tidak bisa mengambil Nitrogen dari udara dengan mudah tetapi mungkin masih mendapatkan cukup dari makanan yang tepat. Meskipun untuk kesejahteraan Anda, penghentian penggunaan tembakau adalah wajib.

10. Penelitian telah dilakukan pada diet suku asli yang tinggal di Pegunungan Hagen. Makanan mereka terdiri dari 80% ubi jalar. Sisanya terdiri dari buah-buahan dan sayuran berdaun hijau. Konsumsi protein harian mereka sekitar 9,92 g. Sementara itu, dihilangkan dalam kotoran mereka adalah protein sekitar 15 kali lebih banyak dari yang dicerna. Fenomena ini menggambarkan sintesis protein yang digambarkan di atas.

Jelas mengurangi jenis karbohidrat ‘salah’ seperti Kue, Kue, Roti, beras dipoles dan sejenisnya akan wajib untuk menurunkan berat badan, tetapi menggantinya dengan makanan berprotein tinggi – sama seperti dari poin di atas – tidak perlu dan sebenarnya berbahaya untuk kesehatan dan kebugaran secara keseluruhan

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*